Langsung ke konten utama

ISO 26000

ISO 26000

ISO 26000 Adalah Standar Internasional yang menyediakan pedoman untuk tanggung jawab sosial (SR) bernama ISO 26000 atau hanya ISO SR . ISO ini dirilis pada 1 November 2010.

Tujuannya adalah untuk berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan global, dengan mendorong bisnis dan organisasi lain untuk mempraktikkan tanggung jawab sosial untuk meningkatkan dampaknya pada pekerja mereka, lingkungan alam mereka dan komunitas mereka.

ISO 26000: 2010 dimaksudkan untuk membantu organisasi dalam berkontribusi pada pembangunan berkelanjutan. Hal ini dimaksudkan untuk mendorong mereka melampaui kepatuhan hukum, mengakui bahwa kepatuhan terhadap hukum adalah tugas mendasar dari organisasi mana pun dan merupakan bagian penting dari tanggung jawab sosial mereka.

Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman bersama di bidang tanggung jawab sosial, dan untuk melengkapi instrumen dan inisiatif lain untuk tanggung jawab sosial, bukan untuk menggantikannya.

Dalam menerapkan ISO 26000: 2010, disarankan agar suatu organisasi mempertimbangkan keanekaragaman sosial, lingkungan, hukum, budaya, politik dan organisasi, serta perbedaan kondisi ekonomi, sementara konsisten dengan norma-norma perilaku internasional.

ISO 26000: 2010 tidak dimaksudkan untuk mencegah pengembangan standar nasional yang lebih spesifik, lebih menuntut, atau dari jenis yang berbeda. ISO 26000 adalah Standar Internasional yang menawarkan panduan sukarela tentang tanggung jawab sosial kepada organisasi apa pun tanpa memandang jenis, ukuran, atau tempat.


ISM Global
E-mail : cs@ismglobal.id
WA : 081281807070



#iso9001
#iso90012015
#iso9001accredited
#iso9001certification
#iso9001consultant

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ISO 9001 MANAJEMEN MUTU

  Tujuan adanya ISO sendiri adalah agar perdagangan internasional terbantu dan proses kerja sama internasional yang semakin berkembang. Dimana kegiatan yang termasuk kerjasama internasional ini meliputi kegiatan ekonomi, teknologi dan ilmu pengetahuan. Apabila perusahaan memiliki sertifikat ISO dapat dipastikan perusahan tersebut sudah siap memperluas pemasaran produknya. Untuk dapat meningkatkan kepuasan pelanggan maka sebuah organisasi harus berkomitmen untuk menjalankan sistem manajemen mutu ini melalui cara dengan melakukan pendekatan proses yang baik serta praktek kerja yang lebih efisien dan fokus pada tujuan bisnis organisasi maka akan menghasilkan sistem yang akan membantu serta mendukung sebuah organisasi, dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Sertifikasi ISO tidak hanya dapat di terapkan di sebuah organisasi besar akan tetapi dapat di terapkan juga di usaha kecil serta dapat meningkatkan efisiensi dan pada akhirnya meningkatkan hubungan pelanggan yang saling menguntu...

ISO 45001 Safety Management System

ISO 45001 Safety Management System Bingung mencari jasa sertifikiasi ISO? Kami PT. Indonesia Standar Manajemen (ISM Global) adalah salah satu penyedia layanan terpercaya yang akan membantu perusahaan anda dalam memperoleh sertifikasi ISO dari berbagai akreditasi yang diakui secara Internasional. Apapun kebutuhan ISO perusahaan anda, kami akan bantu perusahaan anda memperoleh sertifikat ISO hingga tuntas. PROMO ISO Akhir Tahun ISM!!! Jangan sampai terlewatkan, segera dapatkan untuk sertifikasi perusahaan anda. Berikut Paket yang kami tawarkan untuk anda: 1.       ISO KAN 9001:2015 Rp.80.000.000,- 2.       ISO IAF 9001:2015 Rp.15.000.000,- 3.       ISO Paket ISM Global 9001:2015, 14001:2015, 18001:2007 Rp.30.000.000,- 4.       ISO Paket IAF 9001:2015, 14001:2015, 18001:2007 Rp.30.000.000,- Step 1: Legalitas Perusahaan kirim ke Email kami Step 2: Kami kirim Dr...